Banyak Sekali Khasiat Susu Kambing Higoat Bagi Tubuh Anda

Banyak sudah yang mengulas tentang khasiat susu kambing higoat dalam membantu kesehatan. Namun saya hendak mengulang sedikit terkati dengan khasiat susu kambing higoat agar anda benar-benar bisa meahami khasiat dahsyat susu kambing ya. Kandungan nutrisi yang terkandung di dalam Susu Kambing lebih banyak jika dibandingkan dengan susu sapi. Nah berikut ini adalah beberapa Khasiat Susu Kambing Bagi Kesehatan : 
  1. Asam Lemak Esensial Lebih Banyak. Kandungan asam lemak esensial susu kambing 35% lebih banyak jika dibandingkan susu sapi.
  2. Baik untuk pencernaan. Susu kambing memiliki molekul lemak yang lebih kecil dibandingkan dengan partikel lemak dalam susu sapi dan itu yang membuat Susu Kambing lebih mudah dicerna dan diserap tubuh. Susu Kambing mempunyai sifat yang anti-inflamasi juga sangat bermanfaat bagi mereka yang mengidap penyakit radang usus. Selain itu probiotik atau (bakteri baik) yang terdapat dalam susu kambing bisa menyehatkan pencernaan.
  3. Mencegah Alergi dan bisul. Susu kambing memiliki kandungan protein sederhana dan mereka yang memiliki alergi laktosa susu pun aman mengkonsumsi susu kambing. Sangat baik bagi anak-anak yang sering punya alergi dan penyakit bisul.
  4. Mencegah Osteoporosis. Susu kambing juga memiliki kandungan kalsium yang tak kalah banyak dengan susu sapi sehingga sangat baik untuk mencegah penyakit osteoporosis.
  5. Mengobati diabetes. Penyakit diabetes disebabkan karena banyaknya kadar gula yang berada dalam darah. Dengan rutin mengkonsumsi Susu HiGOAT maka kadar kadar gula dalam darah akan netral kembali.
  6. Mengobati TBC. Salah satu pemicu penyakit TBC adalah malnutrisi (kondisi medis yang disebabkan oleh diet yang tidak tepat atau tidak cukup). Karena Susu Kambing HiGOAT mengandung banyak natrium yang tinggi, maka dengan mengkonsumsi Susu Kambing HiGOAT secara rutin setiap hari, natrium tersebut akan berfungsi menghambat malnutrisi. Dengan demikian, susu kambing ini mempunyai efek ganda yaitu untuk perlindungan, pencegahan dan sekaligus penyembuhan berbagai penyakit, termasuk juga TBC.
  7. Menurunkan darah tinggi.

Dengan banyak nya kandungan nutrisi di dalam Susu Kambing HiGOAT dan juga dapat digunakan sebagai pencegahan dan pengobatan berbagai macam penyakit, mengapa anda tidak mencobanya?

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Padang Lawas Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel